Pengumuman Seleksi Masuk PSB Gel 1 SMPIT ABU BAKAR Yogyakarta Tahun Ajaran 2014-2015

Pengumuman Seleksi Masuk PSB Gel 1 SMPIT ABU BAKAR Yogyakarta Tahun Ajaran 2014-2015

2

Assalamu’alaikum Wr Wb.Kami ucapkan selamat kepada siswa-siswi yang dinyatakan diterima dan kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak/Ibu/Saudara atas kepercayaan mendaftarkan putra-putrinya di SMP IT ABU BAKAR dan bagi anak-anak yang belum dinyatakan diterima semoga bisa mendapatkan sekolah yang terbaik. Alhamdulilah setelah melalui beberapa seleksi berikut ini kami sampaikan hasil seleksi PSB Gel I
SMP IT ABU BAKAR Yogyakarta dan SMPIT ABU BAKAR Program Internasional
Untuk Link bisa di download di : Hasil PSB 2014

 

INFORMASI UMUM REGISTRASI/DAFTAR ULANG

SISWA BARU TAHUN AJARAN 2014/2015

  1. Jadwal registrasi/daftar ulang dilaksanakan pada tgl 26 Maret sd 2 April 2014 jam 08.00 sd 14.00 WIB
  2. Jenis Pembayaran yang dibayarkan pada saat registrasi / daftar ulang :
    1. Infak Pengembangan Pembangunan (IPP)
    2. Bahan seragam
    3. Program E-Track dan
    4. Studium General
  3. Kewajiban pembayaran selain empat point diatas dibayarkan pada bulan Juli 2014
  4. Jika sampai batas waktu yang ditentukan calon siswa belum melakukan registrasi ulang, maka dianggap mengundurkan diri
  5. Siswa baru yang mengundurkan diri setelah registrasi/daftar ulang, maka IPP dikembalikan 50% dengan ketentuan melakukan konfirmasi dan pengambilan uang pembayaran IPP paling lambat tgl 12 April 2014
  6. Siswa baru yang mengundurkan diri setelah tgl 12 April 2014 maka IPP tidak dapat dikembalikan
  7. Pengambilan bahan seragam dilaksanakan pada tgl 27-28 Mei 2014 di koperasi sekolah pada jam kerja
  8. Mohon kepada bapak/ibu yang putra/putrinya dinyatakan diterima untuk mencermati kembali edaran tgl 12 Maret 2014 tentang Jadwal kegiatan siswa baru tahun 2014-2015 (revisi edaran tgl 1 Februari 2014)
  9. Untuk rincian dan jumlah pembayaran registrasi dipersilahkan klik login PSB di www.mulia.sch.id, masukkan nomor pendaftaran dan password yang bpk/ibu telah buat, klik Hasil Penerimaan
  10. Pembayaran dilakukan dengan 2 cara yaitu pembayaran langsung di sekolah (loket yang tersedia) dan pembayaran via transfer.
  11. Untuk panduan pembayaran via transfer ada dilembar tersendiri atau dapat juga dilihat dan di unduh di www.mulia.sch.id/smp/

Untuk Registrasi Via Tranfer bisa di lihat di link ini